w e l c o m e


web widgets

Selasa, 15 Februari 2011

VESPA "ROK" 'N ROLL ( bagian IV )

   Kalau ditelusuri satu persatu memang takan pernah habis yang namanya ladies skuterist. Persaudaraan yang sejati pastinya tak akan habis dimakan oleh waktu. Kita lihat saja bagaimana se-sosok Giang D mochi dan Echa atau Ekka VAC adalah dua sejoli dari Bandung yang sama-sama menggilai sebuah vespa.


   Mereka berdua bisa dibilang sudah seperti kakak dan adik looh.. ada Giang tentunya ada Ekka. Meskipun mereka berbeda tempat tinggal tapi rasanya sudah seperti dekat. Giang D mochi  adalah Anggota dari  Vespa Antik Club rayon Bandung Barat dan sedangkan Ekka Anggota VAC dari Bandung Timur.
   Entah awalnya bagaimana Giang D mochi yang seorang karyawan sebuah Hotel swasta di Bandung sangat menggemari vespa. Dan sampai pada akhirnya Giang jatuh hatinya pada sebuah Club vespa di Bandung. Pada saat awal masuk club itu memang Giang agak minder, soalnya kan jarang sekali di Bandung cewek yang pake vespa. Akhirnya dengan memberanikan diri masuklah dia di  Vespa Antik Club. 



    Terkadang Giang seringkali kalau liburan dia turing dengan vespanya. Pernah suatu ketika di sebuah Event vespa di tasik malaya tanpa rragu-ragu dan takut sepulangnya dari kantor Giang langsung brangkaat meskipun pada waktu itu waktu sudah larut malam. Tanpa ada rasa takut atau apa dijalan Giang tancap gass. Dengan seorang diri akhirnya sampailah menjelang subuh Giang di event tersebut.. ck..ck..ckckckk.. hebat.!!  Pernah juga Giang turut menghadiri event di Jakarta dengan sendiri mengendarai vespa kesayangannya. "..Aku sih yang penting pede aja bang.., kalau pun mesin ada trouble ya kan udah diem aja.., nunggu aja dibetulin ma cowok-cowok..hehehhehee.." ucap Giang D mochi.


   Ini dia tampang gusar seorang Giang D mochi pada waktu mengikuti Ospek di clubnya. ..dorooongg teruuussss...

















   Tidak berbeda hal-nya dengan dara manis yang satu ini ya .. Ekka VAC. ke-cintaannya pada sebuah vespa akhirnya memboyong dara manis ini ikut pula bergabung di sebuah club. Ekka yang terbilang tomboy memang susah jika dipisahkan dengan vespa super putihnya yang katanya sih tahun 1966. Disekitar rumah tinggalnya Ekka memang berbeda dengan gadis umumnya yang lebih mencintai motor matic. Ekka terbilang sangat dikenal lantaran berbeda dengan teman mainnya dirumah.
  Kesehariannya Ekka memang menggunakan jilbab makanya ada sebagian yang Panggil dia "Bu haji".. weeww... Amiien. Meskipun berjilbab terkadang Ekka tetap saja sifat tomboy-nya tidak hilang. Ekka juga kalau bekerja selalu membawa vespa putih kesayangannya.
   Ekka sewaktu bergabung di Vespa Antik Club memang satu angkatan dengan Giang D mochi. Jadi Ekka pernah juga loh di ospek sambil dorong-dorong vespa melewati jalan berlumpur..duuh gimana ya bayanginnya.? ..Bu haji gethoo looh..hhe..
   Pada bagian pertama memang saya sempat membuat photo-photo ladies skuterist yang berkerudung saya jadikan satu frame., nah Ekka adalah salah satunya. Dan mungkin anda sendiri juga bertanya-tanya kan bener ini Ekka yang suka naik vespa ?..hehee..jawabnya Benar.!

Pernah pada suatu kesempatan Ekka bilang ke saya.. 
".. Pernah loh bang waktu itu saya lagi liburan dari pada bingung mau kemana, akhirnya saya bawa deh vespa jalan-jalan sendiri ..eeh ternyata sampe juga di Cirebon.."
 
  Tuh kan bener saya bilang juga apa meskipun imut tapi cabe rawit kan..?
buktinya sampe juga dia touring jauh seorang diri., ckckck... Hebaat..!



si putih milik kesayangan EKKA.



2 komentar:

B70 mengatakan...

ih pada cakep cewe scooter mania ............ikutan nebeng donk I'm ya ya ya

egafixt mengatakan...

siiip ...anak vespa gak kenal gender...