w e l c o m e


web widgets

Sabtu, 05 Februari 2011

VESPA "ROK" N' ROLL ( bagian II )

   Kalau saja pada masa sebelum kemedekaan atau pada masa perjuangan Tjoet Njak Dhien atau RA.Kartini vespa sudah ada pabrikannya di italia, saya rasa mungkin beliau akan menggunakan vespa selama perjuangannya seolah tak mau kalah dengan kaum pria. 
   
   Pernah saya bertanya dengan beberapa gadis vespa dan ternyata yang membuat dia kenapa saat ini senang sekali  mengendarai vespa adalah karena ibunda-nya juga pakai vespa. Lantaran setiap saat melihat sang bunda jadi rasa ingin dan ingin-lah yang membuat dia menjadi tertarik untuk mencoba dan bukan masalah. 



   Coba anda lihat photo ini mungkin anda kira ini adalah siswi sekolah madrasah atau murid pesantren, atau ibu-ibu pengajian atau juga  guru dari sebuah Taman bermain Nurul Ihsan,  berarti dugaan anda salah besar. Dalam kehidupan sehari-harinya mereka adalah hanya sesosok gadis yang manis, lucu dan imut. Tapi kalau sudah bawa yang namanya vespa jangan dikira mereka akan manja. 
   Mereka memang sangat berbeda sekali dengan apa yang anda pikirkan. sepertinya mereka pantas gak yah kalau naik vespa ? jawabannya adalah sangat-sangat pantas. Banyak yang bilang kalau mereka adalah wonder women. 
   Di ujung timur pulau jawa sebut saja di Surabaya. Mungkin bagi komunitas anak-anak vespa nama ini sudah banyak orang tau kalau dia adalah seorang scootergirl. Intan Tuarista (25) atau lebih dikenal dengan Intan love boti adalah salah satunya. 

    Saat ini intan tercatat sebagai mahasiswi jur. psikologi di Universitas swasta di surabaya. intan memang lebih intens bersosialisasi dengan skuterist di sana. tapi tetap terkadang dia juga nongkrong dengan sesama cewek kuliahannya.
    Lantaran seringnya berteman dengan cowok-cowok vespa tak membuat intan menjadi sesosok wanita  rumahan yang selalu malas kalau tidak selalu dekat dari mamah-nya.

   Disela-sela kesibukannya menyelesaikan skipsi intan terkadang meluangkan sedikit waktu luangnya untuk touring di kota-kota di jawa timur. Tidak jarang pula intan selalu hadir dalam event-event vespa disana. makanya intan banyak dikenal oleh anak-anak vespa di jawa timur.  cewek yang juga hobi naik gunung ini pernah loh datang ke acara JSR 3 di magelang. dari surabaya dia berangkat dengan komunitas vespa disana ke acara tersebut.









 
"intan di candi borobudur magelang jawa tengah" 

"manteman skuterist dan si biru boti"







              Intan dengan manteman.. "..kujalani  apa adanya aku bahagia.., bebas lepas tanpa beban aku merdeka..huwoo..yoyo yooo.." 
( song: bebas merdeka by; steven n coconut trezz ). 

  

Tidak ada komentar: