w e l c o m e


web widgets

Jumat, 15 April 2011

2nd Anniversary SOGI Jakarta Selatan

   Tepat pada hari selasa 12 April 2011 Scooter Owners Group Indonesia cabang Jakarta selatan menginjak genap 2 Tahun sudah. Perjalanan yang baru berumur jagung ini semakin menambah matang saja didalam sebuah perkumpulan penggemar scooter.

  
   Perayaan yang dilakukan secara sederhana saja hanya dihadiri oleh anggota dan partisipan di basecamp tercinta di sebuah trotoar Jl. Tebat Barat Raya Jakarta Selatan. Acara yang dimulai sekitar jam 22:00 WIB pada hari tersebut hanya menyuguhkan sebuah kue tar ulang tahun bertuliskan "Anniversary SOG jaksel" dan ditemani 2 buah "france water" hahaayyyy..! 


   Setelah kue ultah dihiasi lilin berbentuk angka '2' itu dinyalakan ramai-ramai dengan senyum yang sumringah semua yang hadir menyanyikan lagu "happy birthday" sambil tepuk tangan bertanda kebahagiaan.".. selamaaat ulang tahuuun.. kami ucapkaaan.. selamat panjang umur kita kan doakaaann.." ayooo tiup lilinnyaaa.....""" begitulah kira-kira. 

   Dan setelah itu tidak lupa pula kita berdo'a bersama memanjatkan puja dan puji syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa meminta selalu diberi kebersamaan dan kekompakan dimasa yang akan datang.

   Dan tidak lupa pula sambil menikmati kue yang terbalut oleh coklat ini pastinya tidak pernah terlewati bagi anak-anak SOG jaksel adalah berpoto bersama-sama dan ada yang poto sendiri untuk tidak mau terlewati moment yang indah ini. "..turing aja poto mulu ,, apalagi ini.." namanya juga anak jaksel. 

  





"Ayooo mana  jempol kaliaan.." sapa Yudi ndoet sang fotografer. 




Keceriaan selalu bersama kami SOG jakarta selatan.

Venito Bastian 

 Roi Mona

Oom G Sihotang

 Petir Chonnel

 Arief  Penyu

 Adef  Melon

 Myrza Backstabber

 Yudi Ndoet

 Indra Mboy

 Rochim British

 Imaww

"Ayoo angkat sekali lagi gelas-mu kawaaan.. cadaassss..!!!"









Tidak ada komentar: